Catat! Inilah Obat Tramadol Untuk Ejakulasi Dini Yang Berbahaya Itu

j

by admin

}

07.28.2021

Obat Tramadol Untuk Ejakulasi Dini Berbahaya, Mau Obat Kuat Aman? Hubungi WA Kami!

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com/

Terkadang seorang pria akan merasa minder dengan kemampuannya membahagiakan istri di atas ranjang. Konon kebahagiaan pernikahan bisa juga ditentukan lewat kebahagiaan seksual. Maka dari itu, para pria ini memilih mencari bantuan lewat obat kuat dan obat obatan lainnya.

Namun seiring dengan bertambahnya usia, keharmonisan hubungan di kamar tidur bisa berubah. Jika sahabat mencapai klimaks lebih cepat dari yang sahabat inginkan, tentunya kehidupan seks tidak akan memuaskan bagi pasangan. Inilah yang kondisi kerap disebut ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi ketika seorang pria ejakulasi atau mengeluarkan sperma terlalu cepat saat melakukan hubungan seksual. Kondisi ini dapat mengakibatkan tidak tercapainya klimaks atau kepuasan seksual pada pasangan atau pada pria itu sendiri.

Ejakulasi dini bisa membuat frustasi dan bahkan memalukan bagi sebagian penderitanya. Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi sahabat, ejakulasi dini bisa diatasi untuk mengembalikan antusias hubungan seksual. Ketahui lebih dalam tentang penyebab ejakulasi dini dan penanganannya berikut untuk mencari solusinya.

obat tramadol untuk ejakulasi dini

Jadi jangan sembarangan sahabat mengkonsumsi obat-obat yang hanya digunakan untuk kuat tahan lama berdasarkan katanya orang ampuh mengatasi ini itu. Salah satunya adalah obat tramadol yang katanya jenis obat ampuh mengatasi ejakulasi dini. 

Apakah itu benar ya sahabat?

Yuk mari kita sama-sama cari tahu jawabannya dengan menyimak artikel fakta dibalik obat tramadol untuk ejakulasi dini berikut ini. 

Penyebab Ejakulasi Dini Yang Wajib Anda Tahu

1. Stress Yang Berlebihan

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com/

Tekanan stres yang berlarut-larut dapat mempengaruhi berbagai fungsi tubuh, salah satunya adalah dapat membuat sahabat mengalami ejakulasi dini. Kondisi ini tentunya berdampak negatif bagi hubungan intim sahabat dengan pasangan. Salah satu cara agar sahabat tahan lama diranjang bisa dengan mengelola stres itu sendiri.

Dilansir dari sehatq menjelaskan bahwa stres dapat memicu sejumlah kondisi kesehatan yang pada akhirnya mengganggu fungsi alat vital pria tersebut, seperti tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, obesitas, dan penyakit jantung.

Oleh karena itu, mengendalikan stres adalah salah satu cara agar bisa mengatasi masalah ejakulasi dini. Sejumlah tips untuk meredakan stres diantaranya mendengarkan musik, nonton video lucu, dan menghirup aromaterapi.

2. Merokok

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com

Merokok ini dapat berpotensi mengurangi waktu rata-rata ejakulasi pada pria dengan melemahkan otot-otot di daerah genital loh sahabat. Semetara itu, efeknya pada wanita adalah berkurangnya kemampuan dalam merasakan sensasi di daerah genital.

Selain itu kandungan pada rokok bisa meningkatkan kadar karbon monoksida dalam tubuh, hal ini dapat menyebabkan berkurangnya kadar testosteron. Testosteron merupakan hormon yang bertanggung jawab untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan menjaga libido pada pria dan wanita.

3. Memiliki Trauma

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com

Memiliki trauma juga bisa jadi salah satu penyebab ejakulasi dini. Hal ini bisa terjadi saat pria merasa dilecehkan secara seksual atau pernah tertangkap basah melakukan masturbasi.

Faktor dari kebiasaan masturbasi juga dapat menyebabkan kulit penis menjadi sangat sensitif terhadap rangsangan kecil sekalipun. Hal ini disebabkan oleh penis sudah terbiasa ‘diminta’ bekerja dan sensitivitas otak untuk cepat mencapai klimaks atau orgasme.

4. Mengalami Gangguan Prostat

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com/

Gangguan prostat pada pria juga kerap dianggap sebagai salah satu penyebab terganggunya kehidupan seksual. Terlebih jika gangguan prostat berwujud sel kanker.Hal ini akan menjadi dampak yang buruk saat pengobatan terapi hormon mulai dilakukan. Terapi hormon yang diberikan dapat menurunkan kadar testosteron pada tubuh, dan mengakibatkan dorongan seksual menjadi berkurang. 

5. Mengalami Gangguan Pada Tiroid

Gangguan pada tiroid juga bisa jadi salah satu penyebab ejakulasi dini. Tiroid adalah kelenjar penting yang berada di bagian bawah laring di leher. Hormon ini dapat mengalami kerusakan karena kelainan genetika, stres dan juga kekurangan gizi.

Faktor-faktor tersebut tak jarang menyebabkan kinerja tiroid terganggu dan menjadi terlalu aktif atau sama sekali tidak bekerja. Jika hal tersebut terjadi, hubungan seksual bisa terganggu karena menurunnya libido.

Nah diatas tadi sudah dijelaskan mengenai penyebab dari ejakulasi dini. Jadi agar tidak terjadi ejakulasi dini, sahabat dapat mencegahnya dengan menghindari penyebab-penyebab tersebut. Namun jika sudah terlanjur mengalami ejakulasi dini, sahabat dapat mencoba nih tips dari admin. Yuk simak penjelasan berikut ini!

Inilah Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Ampuh

1. Olahraga

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com

Berolahraga dapat memperkuat stamina, meningkatkan produksi hormon testosteron, dan memicu pelepasan endorfin. Testosteron adalah hormon yang berpengaruh pada gairah seksual, sedangkan endorfin membuat tubuh merasa bahagia.

Menurut penelitian yang dirilis oleh Journal of Andrology, aktivitas fisik mampu membantu meningkatkan respons seksual, termasuk ereksi. Sebaliknya, kurangnya aktivitas fisik membuat ereksi penis tidak maksimal.

Selain itu olahraga ataupun latihan dapat memperkuat otot-otot panggul yang lemah dan berkontribusi pada ejakulasi dini. Latihan otot semacam kegel dapat membantu memperkuat ketahanan dan durasi berhubungan intim.

2. Lakukan Metode Berhenti Memulai

Sahabat bisa melakukan stimulasi terhadap penis atau meminta pasangan merangsang penis hingga sahabat merasa akan mencapai orgasme.

Kemudian hentikan gairah ini selama sekitar 30 detik atau sampai perasaan berlalu. Mulai stimulasi lagi dan ulangi hingga 2-3 kali sebelum sahabat benar-benar berejakulasi.

3. Meremas Kepala Mr.P

Sama seperti metode berhenti dan mulai. Ketika sahabat merasa akan mencapai orgasme, mintalah pasangan untuk meremas kepala penis sampai sahabat kehilangan ereksi. Ulangi metode ini beberapa kali sebelum berejakulasi.

4. Lakukan Senam Kegel

source: https://doktersehat.com/

Senam Kegel merupakan salah satu cara mempertahankan ereksi yang baik dan bahkan dapat mengatasi ejakulasi dini. Olahraga ini dapat memperkuat otot panggul, sehingga menjaga penis tetap mengeras pada saat ereksi.

Dilansir dari alodoc menjelaskan bahwa senam kegel untuk pria adalah latihan yang ditujukan untuk mengencangkan otot panggul bawah atau pubococcygeus (PC). Ada beragam manfaat senam Kegel pria. Salah satunya adalah meningkatkan ketahan ereksi. 

Cara melakukan senam kegel cukup sederhana, sahabat hanya perlu menahan otot kelamin selama beberapa detik, kemudian lepaskan kembali. Ulangi hal ini selama beberapa kali, senam kegel bisa sahabat lakukan kapanpun dan dimanapun. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan senam secara rutin. 

5. Pakai Kondom

source: https://www.istockphoto.com

Jika sahabat mengalami ejakulasi dini, akan lebih baik jika ketika berhubungan seks sahabat menggunakan kondom. Cara mengatasi ejakulasi dini dengan kondom ini bisa dengan mudah mengatasi ejakulasi dini loh sahabat, karena kondom memang terkenal untuk mengurangi sensitivitas rangsangan di alat vital. 

Terlebih lagi, ada beberapa merek yang mengandung bahan kimia yang bisa mereduksi sensitivitas rangsangan secara signifikan sehingga ejakulasi dini tak terjadi.

Namun cara mengatasi ejakulasi dini dengan memakai kondom berbahan kimia tersebut ternyata juga dapat mengurangi sensitivitas di pasangan juga, jadi ini akan berakibat di kurang maksimalnya kepuasan seksual yang didapat dua belah pihak.

6. Masturbasi Sebelum Hubungan Seksual

source: https://www.orami.co.id

Dilansir dari liputan6.com menjelaskan bahwa menurut dokter Gassner, salah satu cara ampuh untuk mencapai klimaks lebih lama yang tentu juga menjadi cara mengatasi ejakulasi dini, adalah dengan masturbasi sebelum sahabat berhubungan seksual. 

Pasca terangsang untuk pertama kalinya dengan masturbasi, rangsangan kedua tentu akan lebih kuat dari sebelumnya, dan klimaks tak akan terjadi begitu cepat.

Namun, meski ini adalah solusi yang menarik dan ampuh dari cara mengatasi ejakulasi dini, sang dokter memberi catatan bahwa makin tua usia sahabat, periode refraksi atau kemampuan untuk ‘bangkit’ lagi pasca orgasme pertama, akan cenderung menurun. Jadi, masturbasilah satu atau dua jam sebelum berhubungan seksual dengan pasangan sahabat.

7. Konsumsi Suplemen Seng

Selanjutnya adalah mengonsumsi obat Seng (Zinc), seng tidak hanya mendukung kekebalan tubuh dan pertumbuhan sel, namun mineral penting ini juga membantu memproduksi testosteron serta meningkatkan libido dan energi serta menunda ejakulasi. 

Sebuah penelitian menemukan hubungan antara kekurangan seng dan disfungsi seksual pada pria. Penelitian tersebut mengungkapkan bahwa penggunaan obat yang mengandung Seng 11 miligram seng per hari, atau sesuai jumlah yang disarankan, dapat untuk mengatasi ejakulasi dini. 

Sebuah studi tahun 2009 yang dilakukan terhadap tikus menunjukkan bahwa suplemen seng dapat meningkatkan testosteron, yang dapat memperbaiki masalah seksual, seperti ejakulasi dini. 

Namun, sahabat perlu mematuhi anjuran pakai dari suplemen tersebut. Sebab, mengonsumsi terlalu banyak seng, dapat menyebabkan mual, muntah, diare, kerusakan ginjal dan perut, hingga rasa seperti logam di mulut.

8. Jaga Komunikasi dengan Pasangan

source: https://www.istockphoto.com/

Dilansir dari liputan6.com menjelaskan bahwa menurut dokter Asandra, cara mengatasi ejakulasi dini menurut para terapis adalah komunikasi antar pasangan. 

Dengan mengkomunikasikan apa masalah yang kita miliki sehari-hari serta tentu masalah di ranjang, pasangan akan lebih menerima dan dapat meredakan kecemasan atas performa dan kepuasan masing-masing dalam aspek seksual. 

Hal ini terbukti dapat mengembalikan stamina pria dan jadi cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh. Namun tentu kuncinya satu, yaitu jujur dan terbukalah pada pasangan. Kalau ada masalah harus bisa mengatasi masalah itu bersama-sama.

8 tips mengatasi ejakulasi dini diatas dapat sahabat coba dirumah saat mengalami ya ejakulasi dini.

Tapi min dengar-dengar katanya obat tramadol untuk ejakulasi dini itu ampuh mengatasi permasalahan itu min, apa benar?

Untuk mengetahui jawabannya yuk simak artikel selanjutnya ya sahabat!

Apakah Obat Tramadol Untuk Ejakulasi Dini?

obat tramadol untuk ejakulasi dini

source: https://www.istockphoto.com/

Mungkin beberapa dari sahabat pernah mendengar atau akrab dengan nama obat yang satu ini, mungkin biasanya melalui pemberitaan media. Pasalnya, jenis obat ini memang tidak boleh disalahgunakan dan hanya bisa digunakan di bawah pengawasan dokter ya sahabat.

Dilansir dari halodoc menjelaskan bahwa obat tramadol untuk ejakulasi dini adalah obat yang dapat digolongkan sebagai narkotika, bukan psikotropika.

Alasannya, tramadol masuk dalam golongan opioid yang biasa diresepkan dokter sebagai analgesik atau pereda rasa sakit, rasa nyeri, obat penghilang nyeri, dan tidak memberikan perubahan perilaku penggunanya. Tramadol termasuk dalam kelas obat yang disebut agonis opioid.

Efek samping pada penggunaan tramadol antara lain gejala pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, konstipasi atau sulit BAB, pusing, nyeri perut, halusinasi, gangguan mood, gangguan pada kelenjar adrenal, hingga kejang.

Penggunaan tramadol sebaiknya harus di konsultasikan dengan dokter secara langsung terkait dosis dan cara pemakaiannya. Penggunaan terus menerus sangat tidak direkomendasikan dan dapat menimbulkan dampak yang negatif.

Mengonsumsi tramadol harus sesuai dengan aturan dan petunjuk dokter.

Sudah banyak penelitian terkait efek lain obat tramadol ini sebagai pengobatan dalam ejakulasi dini, dan disfungsi ereksi pada pria. Memang dari berbagai penelitian mengungkapkan bahwa tramadol memiliki efek yang bermakna dalam mengurangi kejadian ejakulasi dini dan meningkatkan kualitas seksual seseorang. Namun penggunaan obat ini tidak dapat dilakukan secara sembarangan, melainkan harus dengan resep dan pengawasan oleh dokter.

Solusi Aman Atasi Ejakulasi Dini

Ternyata obat tersebut memang dapat mengatasi ejakulasi dini sahabat, namun sangat beresiko jika sahabat mengkonsumsinya. Apalagi obat tramadol ini termasuk dalam narkotika, jadi penggunaannya pun tidak boleh sembarangan.

Nah daripada sahabat mengkonsumsi tramadol yang memiliki banyak sekali efek samping dan beresiko, mendingan sahabat mencoba rekomendasi admin nih. 

Apa min rekomendasinya? Aman nggak?

Tenang sahabat minuman rekomendasi admin ini dijamin aman 100%, karena terbuat dari rempah-rempah alami dan tanpa ada campuran obat kimia sedikitpun. Namanya Kopi Mangrove Segara. Dari namanya saja sudah terlihat kalau minuman ini terbuat dari bahan alami kan sahabat.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tadi bahwa kopi ini terbuat dari 100% rempah-rempah alami, seperti buah mangrove itu sendiri, jahe, cabe jawa, dan juga gula aren. Selain itu kopi mangrove segara ini juga sudah lulus uji di laboratorium pangan Universitas Brawijaya sahabat, jadi sudah dipastikan keamanannya.

Uniknya ya sahabat Kopi Mangrove Segara ini ternyata tidak mengandung kafein sama sekali loh. Selain itu kopi ini juga memiliki pH yang tidak terlalu asam sehingga untuk Sahabat yang memiliki asam lambung namun ingin meminum kopi, Kopi Mangrove Segara inilah solusi yang paling tepat.

Dan yang paling ampuh nih ya sahabat, kopi mangrove segara dapat mengatasi permasalahan seksualitas pada pria dewasa loh. Mulai dari meningkatkan libido seks pria, menambah durasi bercinta di ranjang, menyembuhkan ejakulasi dini & disfungsi ereksi, serta mengatasi impotensi. Dahsyat sekali khasiat kopi mangrove segara ini sahabat.

Selain itu, kopi ini juga memiliki khasiat untuk kesehatan loh, diantaranya yaitu mengobati diare, menjaga daya tahan tubuh, menyeimbangkan hormon dalam tubuh, dan menjaga kesuburan.

Kesimpulan

Nah itulah tadi penjelasan mengenai fakta tentang obat tramadol untuk ejakulasi dini yang wajib sahabat ketahui sebelum mencobanya. Seperti yang sudah dijelaskan di atas sahabat, ternyata obat tramadol ini tergolong dalam narkotika. Jadi untuk mengkonsumsinya pun tidak boleh sembarangan. Selain itu obat ini juga memiliki banyak sekali efek samping.

Sebaiknya sahabat menghindari mengkonsumsi obat tramadol tersebut, karena sangat beresiko. Nah untuk menggantinya admin punya rekomendasi yang gak kalah ampuh nih dan tentunya aman dongg. Namanya Kopi Mangrove Segara. Kopi ini terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini loh sahabat.

Hal ini terbukti dengan banyaknya customer yang puas dengan kopi ini sampai-sampai mereka tidak mau kehabisan kopi ini, sehingga mereka selalu stok dirumah. Jadi apa lagi nih yang perlu diragukan lagi dari kopi ini. Yuk buruan order, jangan sampai kehabisan ya sahabat, karena kopi ini sering sold loh. Jadi buruan klik tombol dibawah.

Untuk pemesanan Kopi Mangrove Segara ini dapat dilakukan melalui :

Featured

Related Posts

Butuh Bantuan?

Kontak Kami

Ikuti Sosial Media

Comments

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Wajib Tahu! Kira-Kira Berapa Lama Reaksi Neo Hormoviton Pasak Bumi

Wajib Tahu! Kira-Kira Berapa Lama Reaksi Neo Hormoviton Pasak Bumi

Berapa Lama Reaksi Neo Hormoviton Pasak Bumi, Mau Obat Kuat Aman? Hubungi WA Kami! Pada umumnya setiap pasangan pasti menginginkan kehidupan yang harmonis dengan pasangannya. Namun, ada kalanya keinginan itu tidak bisa terwujud dikarenakan berbagai sebab. Salah...

Get In Touch

Get In Touch