Berbahaya! Inilah 9 Efek Samping Kopi Joss Yang Wajib Anda Tahu Sebelum Mengkonsumsinya

j

by admin

}

07.02.2021

Efek Samping Kopi Joss Yang Berbahaya, Mau Obat Kuat & Tahan Lama Alami? Hubungi WA kami!

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com

Minum kopi saat ini sudah menjadi sebuah kebiasaan mutlak yang tidak boleh ditinggalkan bagi para penggemar kopi baik bagi pria maupun wanita. Jika sehari saja tidak menyeruput kopi maka rasanya akan hambar hidup ini. 

Ditambah lagi tak hanya bagi orang tua saja, saat ini kopi juga menjadi minuman yang digandrungi oleh semua kalangan, termasuk kaum muda. Seiring berjalannya waktu, banyak coffee shop kekinian yang menawarkan aneka jenis kopi.

Banyaknya merek kopi yang beredar di pasaran mengharuskan masyarakat untuk pandai memilih kopi apa yang aman untuk diminum.Terutama bagi para pria dewasa yang sering minum kopi stamina untuk meningkatkan vitalitasnya. Banyak beredar berita bahwa para pria tumbang setelah mengkonsumsi salah satu merek kopi stamina. Tentu hal tersebut tidak ingin terjadi pada sahabat bukan.

Nah sahabat akhir-akhir ini admin sering sekali mendengar bahwa ada satu kopi katanya ampuh mengatasi vitalitas pria dewasa, namanya kopi joss. Apakah itu benar ya sahabat?

Kopi joss adalah salah satu kopi stamina pria yang digadang-gadang mampu mengatasi permasalahan para pria dewasa saat di ranjang. Namun kabar tersebut hanya lah beredar dari mulut ke mulut. Nyatanya terdapat efek samping kopi joss yang tidak boleh disepelekan. 

Kira-kira apa saja ya efek samping kopi joss ya sahabat?

Yuk simak artikel berikut ini efek samping kopi joss untuk mengetahui jawabannya.

Inilah 9 Efek Samping Kopi Joss Yang Wajib Anda Tahu Sebelum Membeli

Seperti kopi stamina pria pada umumnya, kopi joss ini juga memiliki efek samping yang tidak bisa disepelekan apabila dikonsumsi secara tidak wajar dan tidak sesuai aturan. Inilah 9 efek samping dari kopi joss:

1. Meningkatkan Asam Lambung

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com/

Seperti halnya kopi pada umumnya, kopi joss ini juga mengandung kafein. Yang mana seperti yang sahabat ketahui bahwa kafein ini jika dikonsumsi dalam jumlah terlalu over maka akan membahayakan tubuh. Jadi untuk penderita asam lambung jangan coba-coba untuk mengkonsumsi kopi joss ini ya sahabat.

Selain itu perlu sahabat ketahui bahwa kafein yang terdapat dalam kandungan kopi ini dapat meningkatkan produksi asam dan peradangan pada lambung. 

Kafein dapat membuat cincin otot kerongkongan rileks pada bagian bawah, sehingga asam lambung dapat naik sampai ke kerongkongan, seperti pada penderita refluks asam lambung (GERD).

2. Menyebabkan Dehidrasi

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com/

Tahukah sahabat bahwa kandungan kafein dalam kopi memiliki efek diuretik ringan, yang akan membuat sahabat lebih sering buang air kecil . Dilansir dari ayo.bandung efek diuretik tersebut membuat tubuh mengeluarkan natrium dan air. 

Meski masih membutuhkan studi yang lebih detail, penelitian ini mengungkapkan hal tersebut berhubungan dengan cara bagaimana kafein mempengaruhi ginjal melalui mekanisme dengan menurunkan reabsorpsi natrium.

Ginjal akan mengeluarkan kelebihan garam dari tubuh melalui urine. Saat membuat jalan keluar dari tubuh, natrium akan menarik air dari darah, yang membuat sahabat buang air kecil lebih sering dari biasanya.

Secara umum, berarti ketika sahabat mengonsumsi lebih banyak kopi maka sahabat akan pergi ke kamar mandi lebih sering. Namun, hal ini tidak berlaku untuk semua orang. Efek diuretik tersebut mungkin lebih umum pada orang yang kadang-kadang minum kopi, dibanding yang sering.

3. Dapat Menyebabkan Sakit Kepala

source: https://www.istockphoto.com/

Dilansir dari klikdokter bahwa kafein sendiri adalah salah satu zat utama yang terkandung di dalam kopi dan merupakan zat jenis psikoaktif. Artinya, zat tersebut menstimulasi aktivitas otak, sehingga orang yang mengonsumsi kafein dapat berkonsentrasi dengan baik dan tak cepat merasa lelah.

Namun, jika sahabat mengonsumsi kafein ini dalam jumlah yang banyak secara terus-menerus, tubuh sahabat akan terbiasa dengan kafein dan akan merasa ”terganggu” jika tak mendapat kafein seperti biasanya. Oleh sebab itu, para penggemar kopi joss yang tak mengonsumsi kopi dalam porsi rutinnya sering merasa lemas dan sakit kepala.

Keluhan tersebut didasari karena kafein menyebabkan pembuluh darah di otak cenderung menyempit, dan pembuluh darah itu akan melebar secara mendadak jika tak mendapat kafein seperti biasanya. Perubahan aliran darah di otak yang tiba-tiba itulah yang menyebabkan ketidaknyaman dan sakit kepala.

4. Dapat Menyebabkan Diare

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com/

Perlu Sahabat ketahui bahwa kandungan kafein dalam kopi bersifat diuretik. Artinya, kopi membuat tubuh memproses lebih banyak cairan dari biasanya sehingga menyebabkan sering buang air kecil. Efek diuretik pada kafein bisa bervariasi berdasarkan banyak faktor, seperti jenis kelamin, aktivitas, dan sebagainya. 

Namun, kafein juga memiliki efek pencahar bagi mereka yang sensitif. Zat kimia kafein merangsang kontraksi pada usus. Efeknya persis seperti sakit perut sesudah makan. 

Selain itu kandungan asam pada kopi joss menyebabkan peningkatan produksi pada empedu di dalam tubuh. Setelah memproduksinya, hati menyimpan empedu di sebuah kantong. Kopi membuat kantung empedu melepaskan empedu ke dalam usus. Itulah mengapa kopi membuat ingin buang air besar dan terkadang sampai diare. 

5. Dapat Membuat Kecemasan yang Berlebih

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com/

Dilansir dari halodoc, menurut data kesehatan yang dipublikasikan oleh American Psychiatric Association, terdapat hubungan peningkatan gejala pengidap gangguan mental dengan konsumsi kafein. 

Faktanya, kafein yang terdapat dalam kopi joss dapat meningkatkan kewaspadaan dengan memblokir zat kimia otak (adenosine) yang membuat sahabat merasa lelah, sekaligus memicu pelepasan adrenalin yang diketahui dapat meningkatkan energi.

Namun jika jumlah kafein cukup tinggi, efek ini lebih kuat, sehingga menyebabkan kecemasan. Meskipun mengkonsumsi kafein bisa bermanfaat bagi kesehatan tubuh, mengkonsumsinya secara berlebihan dapat menyebabkan gejala kecemasan. Apalagi orang dengan gangguan panik dan kecemasan sosial akan sangat sensitif terhadap hal tersebut.

6. Dapat Mengurangi Kesehatan Saraf Penglihatan

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com

Dilansir dari health.detik menjelaskan bahwa sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Investigative Ophthalmology & Visual Science menunjukkan adanya hubungan antara kelebihan kafein dengan kerusakan mata. Penelitian ini diklaim sebagai yang pertama kali dilakukan untuk mengamati hal itu.

Kerusakan yang terjadi akibat terlalu banyak minum kopi berkafein seperti kopi joss tersebut adalah exfoliation glaucoma, yakni salah satu gangguan yang tercatat sebagai penyebab terbanyak dari kasus glaukoma sekunder di seluruh dunia yang ditandai dengan peningkatan tekanan bola mata.

Adanya peningkatan tekanan bola mata bisa menyebabkan kebutaan kalau dibiarkan terus menerus tanpa mendapatkan penanganan. Tekanan tersebut bisa meningkat cukup tinggi, hingga cukup untuk merusak saraf optik yang ada di mata dan sekitarnya loh sahabat

7. Meningkatkan Resiko Osteoporosis

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com/

Dilansir dari alodokter menjelaskan bahwa kopi yang masuk ke dalam tubuh dapat mengikis kalsium dari dalam tubuh dan mengeluarkannya melalui urine. Kondisi ini bisa menyebabkan osteoporosis dan melemahnya tulang. 

Jika sahabat menderita osteoporosis, sebaiknya kurangi konsumsi kopi, maksimal konsumsi 300 mg per hari. Usahakan untuk mengkonsumsi kalsium dalam bentuk suplemen untuk memenuhi kebutuhan kalsium harian sahabat

Jika kopi joss dikonsumsi secara berlebihan dan dalam jangka waktu yang lama, hal ini pada akhirnya bisa meningkatkan risiko sahabat untuk mengalami osteoporosis.

8. Dapat Menyebabkan Insomnia

efek samping kopi joss

source: https://www.istockphoto.com/

Minum kopi berlebihan juga dapat membuat sahabat menderita insomnia loh. Meski sahabat kurang mempercayainya, bagaimanapun juga kopi akan berefek pada siklus tidur. 

Menurut Mayo Clinic sebagaimana yang dikutip dalam kesehatan.kontan menjelaskan bahwa kopi bisa bertahan di sistem pencernaan selama 14 jam. Hal ini bisa meningkatkan kewaspadaan dan membuat kita sulit tidur. Untuk mendapatkan tidur malam yang berkualitas, setidaknya kita mengkonsumsi kopi sebelum tengah hari. 

Kafein yang terdapat dalam kopi dapat membuat sahabat tetap terjaga, mengatasi ngantuk, dan meningkatkan konsentrasi. Namun, asupan kafein yang berlebihan dapat mengurangi waktu tidur dan membuat tubuh tidak dapat tidur dengan nyenyak. Hal ini bisa membuat sahabat mengalami gangguan tidur, seperti insomnia ini.

9. Dapat Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi

source: https://www.istockphoto.com/

Dilansir dari klikdokter menjelaskan bahwa menurut beberapa penelitian, kafein terbukti dapat meningkatkan tekanan darah. Sebab, kafein memberikan efek stimulasi atau rangsangan terhadap sistem saraf. 

Efek kafein pada tekanan darah ini sifatnya sementara. Akan tetapi, efek terhadap tekanan darah ini dapat menjadi kuat pada orang yang tidak terbiasa konsumsi kopi atau minuman berkafein lainnya.

Nah itulah tadi 9 efek samping dari kopi joss yang wajib sahabat ketahui sebelum memutuskan untuk mengkonsumsinya. Sangat mengejutkan kan sahabat, siapa sangka kopi yang selama ini kita anggap mampu untuk mengatasi permasalahan kita malah memiliki efek samping yang membahayakan.

Setelah membaca penjelasan diatas pasti sahabat bertanya-tanya, kopi apa ya yang benar-benar aman dikonsumsi dan ampuh mengatasi keluhan seksualitas. Nah kebetulan nih admin punya satu rekomendasi kopi yang 100% aman dikonsumsi dan sudah banyak testimoninya.

Wah kopi apa tu min?

Untuk mengetahui jawabannya yuk simak artikel selanjutnya.

Inilah Kopi Mangrove Solusi Terbaik Untuk Segala Masalah Seksualitas Anda

Hah kopi mangrove min?

Iya sahabat, kopi mangrove yang terbuat dari buah mangrove yang ada di pantai-pantai itu loh. Siapa sangka ternyata buah mangrove ini memiliki manfaat yang begitu mengejutkan. Di tangan-tangan kreatif pemuda desa yang tergabung dalam sebuah komunitas yang bernama KPM (Komunitas Pelestari Mangrove) ini mampu menghasilkan sebuah produk yang begitu diminati oleh masyarakat, baik dalam maupun luar negeri. 

Apa tuh min nama produknya?

Nama produknya adalah Kopi Mangrove Segara sahabat. Kopi mangrove segara adalah kopi stamina pria yang 100% terbuat dari rempah-rempah alami, seperti buah mangrove, jahe, cabe jawa, gula aren. Jadi jika dikonsumsi jangka panjang kopi mangrove segara ini aman-aman saja sahabat, namun tetap sesuai takaran yang telah ditentukan. 

Istimewanya ya sahabat kopi ini juga aman dikonsumsi bagi para penderita asam lambung karena tidak mengandung kafein dan kandungan pH yang tidak terlalu asam. Sehingga untuk sahabat yang memiliki asam lambung tinggi namun ingin mengkonsumsi kopi, maka inilah kopi yang tepat untuk sahabat. Namun tetap pengkonsumsian harus sesuai dengan takaran yang sudah ditentukan.

Selain itu kopi mangrove segara juga bermanfaat untuk kesehatan, antara lain:

  • Dapat mengobati diare
  • Menjaga daya tahan tubuh
  • Menyeimbangkan hormon dalam tubuh
  • Menjaga kesuburan
  • Yang terakhir tentu saja dapat menambah stamina pria dewasa

Dan manfaat yang paling dicari-cari oleh para pria dewasa adalah kopi ini mampu meningkatkan libido seks pria, menambah durasi bercinta di ranjang, menyembuhkan ejakulasi dini & disfungsi ereksi, serta mengatasi impotensi. 

Jadi kopi mangrove segara ini adalah solusi paling tepat untuk para pria dewasa yang ingin menambah stamina saat bersama pasangan. Sangat ampuh kan sahabat.

Kesimpulan

Itulah tadi penjelasan mengenai 9 efek samping kopi joss yang wajib sahabat ketahui sebelum mengkonsumsinya. Penting bagi para penikmat kopi untuk mengetahui jenis kopi apa yang akan mereka konsumsi, apakah kopi tersebut aman atau malah memberikan efek samping yang membuat kesehatan menurun.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa kopi joss memiliki efek samping yang tidak boleh disepelekan. Pasalnya jika diabaikan begitu saja maka sahabat sendiri yang nantinya akan rugi seperti kabar yang sudah beredar bahwa pria tumbang setelah mengkonsumsi kopi stamina pria.

Nah untuk solusinya sahabat dapat menggantinya dengan Kopi Mangrove Segara yang jelas-jelas aman untuk dikonsumsi. Perlu sahabat ketahui bahwa kopi mangrove segara ini sudah melalui tahap riset yang cukup panjang dan juga sudah lulus uji lab. Jadi tidak ada yang perlu diragukan lagi dari kopi ini.

Selain itu testimoni dari kopi mangrove segara ini pun sudah banyak sekali dan mereka semua mengatakan bahwa mereka puas dengan kopi mangrove segara, bahkan mereka sampai stok dirumah agar tidak kehabisan. Jadi tunggu apalagi daripada penasaran yuk buruan order dan buktikan sendiri khasiatnya.

Untuk pemesanan Kopi Mangrove Segara ini dapat dilakukan melalui :

Featured

Related Posts

Butuh Bantuan?

Kontak Kami

Ikuti Sosial Media

Comments

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Posts

Wajib Tahu! Kira-Kira Berapa Lama Reaksi Neo Hormoviton Pasak Bumi

Wajib Tahu! Kira-Kira Berapa Lama Reaksi Neo Hormoviton Pasak Bumi

Berapa Lama Reaksi Neo Hormoviton Pasak Bumi, Mau Obat Kuat Aman? Hubungi WA Kami! Pada umumnya setiap pasangan pasti menginginkan kehidupan yang harmonis dengan pasangannya. Namun, ada kalanya keinginan itu tidak bisa terwujud dikarenakan berbagai sebab. Salah...

Get In Touch

Get In Touch